Sweet Martabak Ada Sumur Di Ladang (Lirik, Video, NSP)

Chorus
*
Kalau
ada sumur di ladang
Boleh
kita menumpang mandi
Kalau
abang suka nyela orang
Jangan
lupa di sikat gigi
Verse
1.
Yo all WOW!
Tak perlu risau
S-W-T-M-R-T-B-K
(auww..)
In the game now
So bow wow
Ini lagu panas
Seperti bakpau
Kubikin khusus
Untuk kau-kau
Yang kusayang para haterz
Yang bisanya cuma nyela doang
Mending jual kain aja di Tanah
Abang

So watch out now
Kalo
nyela you betta pilih-pilih
Kalo
lu ga suka, bilang dari tadi
Tapi
ku ga pernah coba ciri-ciri
Awas
nanti bisa terbang ini tangan kiri
Sudah
banyak ingatkan berkali-kali
Mulutmu
gatal garuk 3 kali
Percuma
dibilangin telur asin
Ga
bakal manis bila dipanasin
Tapi
yang ini memang payah
Suka membuang sembarang sampah
Kalo ngomong ditambah kuah
Jelas semua minta tambah
Semua piring jadi pecah
Karena lu ga jaga lidah
Jangan cuma karena uang
Tai macan lu buang didepan rumah
Back to Chorus
Verse 2.
Yang jauh mendekat
Yang dekat merapat
Yang rapat makin melekat
Ini
John Parapat
Say
what-what Say who-who..
Say
what-what Say who-who..
Itu Lingo – Itu John Doe
Dari dulu amigo
Ngga pernah sensi
Walau selalu kau maki
Oops tapi masih slalu ereksi
Setiap pagi siap injeksi
ecstasy
Lirik bagai amunisi
Dimana muka mu
Tak dapat kumelekat lem penutup
mulutmu sehari ga dengar ocehan itu
Bagai tanpa perahu
Kalo
bocor tolong disumbat
Lu asik
dibuat-buat
Kalo
iseng knapa ngotot (what)
Awas
nanti salah urat
Back
to Chorus
Verse 3.
Say:
haterz we love you..
Say:
haterz  we love you..
Hey Haterz fenomena
Bagai
Nelly aku dillema
Wajahmu inspirasi berjuta tema
Tak cukup satu lagu
Tuk ungkap perangkap didirimu
Gerakku fantastik
Habiskan dahaga satu plastik
Kau klasik, tokoh utama di Jurassic
Pelengkap film mistik (WOW)
Intrik politik bisik-bisik
Percuma berisik, ku anti-panik
Kau statik, jangan sirik
Pacarku emang cantik
Emang Hiphopindo tanpa makimu
Bak Sop Konro kurang bumbu
Kau mau demo?
Masa bodo, haterz i love you…




Nada Tunggu – Ring Back Tone Ketik Kode SMS Kirim Ke
Kode Nada Sambung Pribadi Telkomsel 1212
Kode Nada Tunggu XL RBT 1818
Kode Nada Tunggu Indosat Iring SET 60488699 808
Kode Nada Tunggu Flexi FlexiTone 1212
Kode Nada Tunggu Fren RingGo 2525
Kode Nada Tunggu Esia 888
Kode Nada Tunggu Three [3] 1212
http://www.TopRBT.com

Bookmark and Share

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: