Mafia Wars Hollic

Gue lagi demen²nya ama games yang satu ini!! hehehehe..
Gamesnya Omzynga ini emang seru abis, walaupun ngga seseru dota, atau games peranglainnya.. tapi yang jelas, asyik aja mainnya.. kikikik..
Dari mulaimelengkapi pekerjaan (Do Jobs), berantem (fight), ampe berburu loots²keren.. ukh itu asyik banget dah.. Apalagi kalo kita ‘fight’ trusmenang, wakakakakak.. serasa dagh, serasa banged.. Serasa jadi mafiabeneran, idih? hahahaha..

Nah, buat kamu yang belum daftar, bisa daftar“Disini” Yang pasti ngga bakalan nyesel deh.. Ngga harus punya Facebook juga sih, games ini juga bisa diakses melalui: Facebook (Ya, kebanyakan memakai fasilitas ini, My space, Friendster, Tagged, Hi5 juga bisa..

Nah, seperti games pada umumnya. Mafia wars juga mempunyai berbagai trick seru..
Hal pertama yang harus kamu perhatikan saat pertama kali join adalah ‘Memilih Karakter Mafia’

Ada 3 pilihan yaitu:

1. Maniac
Karaktermafia ini mempercepat pemulihan energi kamu. Energi di gunakan untukmelakukan Job-job nantinya. Di awal, sebelum kamu punya uang, Jobadalah sumber pencarian kamu. Selain memberikan exp dan uang, beberapaJob juga akan memberikan kamu item. Karakter ini sangat cocok untukmereka yang pengen cepet naik level.. Tapi banyak juga sih fighter yangmemakai karakter mafia ini..

2. Fearless
Karakter inimemulihkan health lebih cepat, tampak berguna tapi nyatanya tidak.Karena kita bisa recovery di rumah sakit, lebih baik pilih tipe yanglain aja deh ya.. hehe

3. Mogul,
Karakter ini bisa karakteryang pengumpul duit paling banyak. Paling enak buat mereka yang pemalasdan begitu suka mantengin ini game. Tapi ati-ati, type ini selalu jadiinceran untuk di serang karena mereka yang paling cepet mengumpulkanduit..


“Trus kalau udah terlanjur gimana dong? gue kan pengen juga jadi fighter!”
Okesabar, sodara², menurut gue sih semua karakter ntu oke² aja.. asalattack sama defense aja gedein, bisa dah jadi fighter.. hehe..

Oke, lanjuuuttt..
Abisdipilih karakternya, sekarang tugas kamu adalah mencari mafia familysebanyak²nya.. Karena hal ini pun akan berpengaruh pada jobs, trus jugakekuatan mafia kita kalo lagi fight, dan lumayan juga buat kita pintainloots yang belum kita punyai, wekekekekek…

JOB
Job buat pemula sangat penting ya, karena inilah salah satu sumber uang buat kita.
nah,selain itu, job ini juga memberi kita exp (experience), dan item juga.Untuk langkah awal, kamu beli dulu senjata yang diperlukan untukmelakukan job ini.. ada 3 kategori disini, yaitu: Weapons, Armor, danVehicles.. Ya, kamu sesuaikan sajalah dengan uang yang ada.. Kalaubelum kebeli jangan maksa, wekekekek..

Properties
Propertiesjuga merupakan sumber uang buat kita, ya bisa dibilang ini adalahinvestasi kita lah.. hehe.. sebelum membeli properties, kita harusmembeli item di Undeveloped Space dulu. baru deh beli propertiesnya.. ^^

Bank
Nah, ini sih kamu juga pasti tau dunk? hehehe.. Iye, tempat nyimpen duid..

Godfather
odfatherini akan terus bertambah seiring kamu ngerjain job² yang ada.. Jangandipakai, kalau memang kamu tidak membutuhkannya.. Karena Godfather inidapat kamu tukarkan, oke lihat gambar aja ya…
Nah, ini adalah beberapa hal yang dapat kamu tukar dengan point godfather kamu..
Gue saranin sih, jangan digunain aja, kecuali kamu perlu banget ya..
FIGHT!
Wedew berantem, huuh.. hehehehe..
Disinikamu bisa melawan siapa saja, tapi awas! Check dulu berapa mafia sizemereka.. karena semakin tinggi mafia size mereka, gue jamin loe bakalkalah.. hehe.. Dalam pertempuran, kemenangan di tentukan oleh statusAttack Penyerang, status Defence yang di serang dan juga item-item yangdi miliki oleh Penyerang dan yang diserang. Masing-masing anggotakeluara penyerang dan yang diserang boleh menggunakan 1 Senjata, 1armor dan 1 kendaraan. Dan Item tersebut harus di sediakan si penyerang/ yang di serang. Artinya, jika kamu punya 4 anggota keluarga, makakamu memerluka 4 senjata, 4 armor dan 4 kendaraan. Tetapi jika kamuhanya punya 3 senjata, 2 Armor dan 1 kendaraan maka saat penyeranganada 1 orang menyerang tanpa senjata, 2 orang tanpa armor dan 3 orangtanpa kendaraan. Walaupun semua anggota keluraga menyerang, tetapikeefektifannya akan menurun. Nah, kalau menang, dapet reward apa? Kamubakal dapet experience, dan uang.. hehe..
Robbing
Wedew.. Ngerampok!! Yo’a.. kamu bisa juga ngerampok.. Dapet apaan sih kalo ngerampok?
Huaaaadeeziiigggg.. Ya, dapet harta lah.. wekekekek..😛
Dah dulu ye, gue mu nerusin fight neh, hihi..
Lagi ada tamu, cin!! Maklum lagi perang dunia.. Hufh.. Do’akan saya kawand².. hehe.. (^_^)v
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: