Band Vierra Terbentuk Bermula Dari Friendster

Ada yang tau nggak lagu ini,” Dengarkan curhatku tentang dirinya, betapa anehnya,”. Yup, ini lagu dari Grup Band Vierra. Grup yang beranggotakan Widi (vocal), Kevin (kibord), Trian (Drum), Raka (gitar) ini terbentuk berawal dari Friendster. Lho kok bisa? Kalian pasti penasaran kan. Semuannya berawal dari persahabatan antara Kevin dan Trian. Tak lama mereka mengenal Raka, Raka kemudian mengenalkan Widi melalui situs bertemanan Frienster. Kini Vierra telah merilis Album bertajuk ‘First Love‘ dengan single bertemanya ‘Dengarkan Curhatku’. Aliran Power pop dipilih keempatnya untuk berkarya. “Power pop dipilih karena itu titik dari aliran musik kita berempat. Konsepnya bener-bener Disney banget,” kata Kevin.






  1. keren sobh postingan lo… lagunya apalagi…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: